Tuesday, July 30, 2019

Download Whatsapp Nokia E63 Versi Baru






Download whatsapp for nokia e63 symbian. download whatsapp for nokia e63 symbian terbaru 2017 – meskipun ketenaran smartphone nokia sekarang ini sudah tidak buming lagi dan kalah bersaing dengan smartphone canggih baru yang bermunculan saat ini, entah itu android, ios, windowsn ataupun blackberry. akan tetapi, pengguna nokia itu sendiri masih cukup banyak.. Download aplikasi messenger untuk nokia [whatsapp, line, wechat] kenapa sih hp nokia e63 tiduk mendukung untuk aplikasi line dan kakao talk? ada wechat versi terbaru untuk nokia e71 tidak?versi wechat punya saya 4.2.0 habis tu katanya sudah lastest version.. Hp ane kan nokia e63, hp yang jadul tapi ane suka banget n betah pakenya,hehe nah meskipun jadul ane pengen instal aplikasi watsapp nih di hp ane tercinta ini,oke ane udah download whatsapp_2_6_78, terus ane instal tuh wa di hp ane tercinta ini, selama instal ga ada masalah. nah pas masuk starting yang harusnya masuki.












Download aplikasi whatsapp terbaru untuk semua hp gratis, whatsapp untuk android, nokia, blackberry, iphone dan windows phone. dapatkan whatsapp terbaru disini. nokia 5700